Kamis, 10 Mei 2018

Detik-detik Pria Gantung Diri di Tiang Lampu Jalan Tol Cijantung


KARMADOSA - Peristiwa mengejutkan terjadi di ruas Tol Lingkar Luar, tepatnya dekat Exit Pintu Tol Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur pada Selasa (8/5/2018) jelang tengah malam.

Seorang pria diketahui memanjat tiang Penerangan Jalan Umum (PJU) yang berada di tengah tol dan mengakhiri hidupnya dengan cara menggantung diri. AGEN SABUNG AYAM

Kejadian tersebut sontak mengejutkan sejumlah anak muda yang tengah nongkrong di sisi Jembatan Tol Kesdam, Cijantung, Pasar Rebo.

Seraya berteriak agar korban mengurungkan niatnya, mereka pun mengabadikan momen tersebut dengan ponselnya masing-masing.

Potret adegan bunuh diri dari pria yang belum diketahui identitasnya itu pun tersebar luas melalui grup WhatsApp.

Warta Kota pun mencoba menghubungi seorang saksi mata bernama Imank (36) warga Jalan Pembina 1 Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur pada Rabu (9/5/2018) dini hari.

"Awalnya kita nggak tahu ada orang manjat (PJU), tapi banyak klakson terus (panjang) dari (kendaraan melintas) tol, kirain ada apa, pas kita lihat ada orang naik ke atas tiang lampu. Orang stres itu, karena nggak pake baju, tapi lama-lama makin aneh, dia iket tali di tiang terus gantung diri," ungkapnya dihubungi pada Rabu (9/5/2018) dini hari. AGEN BOLA TERPERCAYA

Teriakan warga yang semakin ramai ketika itu tidak digubris korban, tanpa menoleh warga yang sudah bergerumul di sisi Jembatan Kesdam arah Pasar Rebo, pria itu dengan santainya mengalungkan tali tambang ke leher dan segera menjatuhkan diri dari ujung PJU.

"Langsung tewaslah, tapi sempet kejang-kejang sebentar. Nggak teriak apa-apa, dia iket tambang terus loncat dari atas (PJU)," ceritanya.

Sementara itu, hingga pukul 00.20 WIB, petugas Kepolisian Sektor Pasar Rebo katanya sudah mulai berdatangan.

Namun jenazah pria malang itu belum dievakuasi dan masih menjadi tontonan warga sekaligus pengendara jalan yang melintas.

"Kondisinya sekarang makin rame, jalanan macet karena pada berenti di pinggir jalan buat nonton," katanya menambahkan.
Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text