Rabu, 18 April 2018

Lawan Debt Collector demi Bantu Wanita Cantik, Hotman Paris Dibayar Pakai Pisang Goreng


SAHABAT VIRAL - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea yang dikenal dengan sebutan 'pengacara 30 milyar', ternyata pernah menerima bayaran dari kliennya melebihi harga sebuah mobil mewah Lamborgini kesayangannya.

Hal itu diungkapkan oleh Hotman Paris di Kedai Kopi Johny DOMINO 99 ONLINE Kelapa Gading Jakarta Utara pada Rabu pagi (18/4/2018) saat dirinya menerima tamu dua orang wanita cantik yang meminta bantuan hukum kepadanya.

Adalah Azka Izzatika, seorang wanita muda yang juga mahasiswi perguruan tinggi swasta ternama di Jakarta Barat yang membayar Hotman Paris dengan sesuatu yang sangat fantastis atau tidak biasa.

Azka Izzatika sebelumnya pernah datang ke Kedai Kopi Johny Kelapa Gading Jakarta Utara pada Sabtu (14/4/2018) untuk meminta bantuan hukum dari Hotman Paris karena mobilnya disita oleh petugas leasing.

Mobil wanita itu disita oleh leasing karena terlambat membayar cicilan selama dua bulan.

"Terlambat dua bulan, seharusnya saya bayar tanggal 13 Maret 2018. Namun tanggal 20 Maret saya datang ke sana karena saya baru ada uang saya akan bayar satu bulan tapi nanti sisanya beberapa hari kemudian. Saya disuruh nunggu selama tiga jam dan tahu-tahu udah disamperin debt collector aja."

"Dia minta kunci saya tapi saya nggak kasih. Boleh bayar satu bulan tapi katanya harus bayar dua juta dulu ke debt collectornya untuk biaya penarikan. Di surat kontraknya kan sudah ada kalau misalkan kita terlambat bayar, itu dendanya 0,3 persen per hari. Masa saya sudah keluar uang sekian untuk angsuran sebelumnya udah lewat satu tahun. Angsuran ke-15," jelas Azka Izzatika kepada Warta Kota di Kedai Kopi Johny Kelapa Gading Jakarta Utara pada Rabu (18/4/2018).

Selain itu, menurutnya, debt collector tersebut juga pernah diutus oleh pihak leasing ke rumah nenek Azka Izzatika yang berada di Bekasi Jawa Barat.

Saat itu, debt collector menagih angsuran mobil dengan cara yang sangat tidak sopan.

"STNK mobil saya kan atas nama nenek. Jadi dia datang ke Bekasi, dia malah teriak-teriak di depan rumah sampai kami malu karena tetangga pada keluar rumah, padahal kami sudah mempersilakan dia masuk ke dalam rumah untuk bicara baik-baik. Dia juga minta uang tujuh juta untuk biaya apa saya nggak tahu," imbuhnya.

Di tengah kebingungan mencari perlindungan untuk menghadapi debt collector yang semena-mena, Azka Izzatika mendapatkan kiriman sebuah sebuah video viral Hotman Paris dari temannya.

"Waktu itu malam hari saya pulang ujian, ada teman saya kirim video viral bang Hotman dan besok paginya (14/4/2018) saya datang ke bang Hotman," terangnya.

Setelah membawa kasusnya ke Kedai Kopi Johny dan mendapatkan bantuan hukum dari Hotman Paris, mobil Azka Izzatika yang sudah tiga minggu disita oleh pihak leasing akhirnya dikembalikan lagi ke tangan sang pemilik.

Untuk menyampaikan terimakasihnya, kemudian Azka Izzatika kembali menemui Hotman Paris di Kedai Kopi Johny pada Rabu pagi (18/4/2018).

"Mobil saya sempat diambil selama tiga minggu. Mobilnya kembali lagi hari Senin (16/4/2018). Saya bawain bang Hotman pisang goreng karena saya bingung mau bawain apa," ujarnya.

Ternyata, pisang goreng yang dibawakan oleh Azka Izzatika memiliki makna tersendiri bagi Hotman Paris. BANDAR Q TERPERCAYA

Menurut pengacara 30 milyar tersebut, ini adalah hadiah termahal ke-dua yang pernah diterimanya selama berkarir sebagai pengacara.

"Setelah Tika datang nangis ke kopi Johny saya telpon leasing dan terjadi perdebatan. Akhirnya Senin saya video viralkan. Kapolda Metro Jaya SMS saya. Resmob Polda Metro kemudian menelepon leasingnya. Kalau nggak dibalikin akan diproses hukum. Hari ini saya dapat honor pengacara berupa pisang goreng. Honornya mahal banget, pisang goreng," tutur Hotman Paris.

"Inilah momen penting dalam hidupku. Dulu saya pernah mendapat honor pengacara termahal dalam kasus pembunuhan Angeline di Bali dimana si Agus begitu divonis bukan pelaku pembunuhan dia bersimpuh di depan kaki saya. Sekarang honor kedua yang saya terima adalah pisang goreng dari Tika. Semanis orangnya nih. Ini semua juga berkat perhatian dari Kapolri, Kapolda dan Resmob Polda Metro jaya," tutur Hotman Paris.
Share:

1 komentar:

  1. Ayo Main bersama RajaBandar99 Agen Domino QQ dan BandarQ NO : 1 Terbaik dan Terpercaya Seindonesia

    Bergabunglah bersama kami karena keamanan dan kenyamanan member adalah prioritas utama bagi kami.

    Aman ?
    - RajaBandar99 akan menjadi situs yang Terbaik dan terpercaya menjaga segala privasi maupun data rekening yang dimiliki
    - Aplikasi tersedia melalui Android dan IOS Sehingga anda dapat Bermain di mana pun anda berada dan aman !

    PERMAINAN JUDI ONLINE TERBESAR DAN TERPECAYA DI INDONESIA
    Minimal Deposit/Withdraw Rp 20.000,-
    Memiliki 8 game dalam 1 user id :
    - POKER
    - DOMINO QQ
    - ADU Q
    - CAPSA SUSUN
    - BANDAR Q
    - BANDAR POKER
    - SAKONG
    - BANDAR 66

    Bonus Cashback 0.3%
    Bonus Referral 15%

    Contact Us :
    BBM : D887A35F
    WA : +6281314872594
    Line : rajabandarq
    Fanspage 1 : RajaBandar99
    Fanspage 2 : Raja BandarQ
    Link :
    RajaBandar99,com
    RajaBandar99,net
    RajaBandar99,org
    RajaBandar99,info

    Kami Siap Melayani anda 24 jam Nonstop

    BalasHapus

Sample Text