Sabtu, 31 Maret 2018

Aksi 'Koboi' di Jalan Tol, Mobil dan Pistol Bukan Atas Nama Teza


SAHABAT VIRAL - Penyidik Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya masih mendalami kepemilikan senjata api milik 'koboi' di tol, Teza Irawan (24).

Kanit I Subdit 3 Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Malvino Edward Yusticia mengatakan, berdasarkan pemeriksaan, senjata api DOMINO 99 ONLINE yang dimiliki Teza bukan atas namanya.

"Kami sedang mendalami siapa pemilik senjatanya. Sedang kita dalami hari ini," ujar Malvino di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (30/3/2018).

Teza merupakan pengemudi Toyota Fortuner yang nekat mengeluarkan senjata api jenis revolver dari balik jendela mobilnya pada Kamis (29/3/2018). Teza mengeluarkan senjata api sekitar pukul 15.00 saat dia melintas di Tol Dalam Kota dari Grogol menuju Cawang.

"Mobil itu juga bukan atas nama dia. Pengakuannya baru beli, tapi belum di balik nama. Sedang kita dalami dengan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya," ujar Malvino.

Sebelumnya, mobil Toyota Fortuner B 1090 FCY warna hitam yang dikendarai Teza melaju dengan cara ugal-ugalan dan menyalakan lampu strob.

Ketika mobil tersebut melintas tepat di depan Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat, tiba-tiba mobil tersebut berhenti dan mengeluarkan senjata BANDAR Q TERPERCAYA jenis revolver dari jendela karena ingin mendahului dan memotong antrean keluar tol.

Anggota patroli jalan raya (PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya kemudian mengikuti mobil tersebut. Ketika mobil itu melintas di Gerbang Tol Kuningan, polisi memberhentikannya.

Dari tangan pelaku, polisi mengamankan sepucuk senjata airsoft gun jenis revolver merek S&W 14K15674, 2 butir amunisi tajam kaliber 3.8 mm, 6 butir amunisiairsoft gun, sebuah sarung senjata, KTP, SIM, dan mobil tersebut.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text