Senin, 12 Februari 2018

Tahanan Rutan Salemba Bunuh Diri, Diduga Akibat Diabaikan Keluarga


SAHABAT VIRAL - Seorang tahanan Rutan Salemba, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, bernama Riski Permana (27) ditemukan tewas gantung diri di dalam kamar mandi tahanan pada Senin (12/2) kemarin malam.

Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas I Salemba, Jakarta Pusat digantikan oleh Masjuno menuturkan Riski yang merupakan tahanan kasus narkoba tewas dengan cara melilitkan kain sarung di atas pipa besi kamar mandi. DOMINO 99 ONLINE

"Iya (ada tahanan tewas). Dia tahanan narkoba. Kejadiannya tadi malam menjelang isya," ungkap Masjuno saat dikonfirmasi, Selasa (13/2).

Riski yang berdomisil di Jalan Kemanggisan Raya, Nomor 2, RT 04/10, Palmerah, Jakarta Barat itu menempati tahanan Blok N.

Posisi kamar mandi pun terletak di dalam sel yang ditempati oleh Riski dan tahanan lainnya. Oleh sebab itu, peristiwa tersebut tak terpantau oleh petugas rutan.

"Kejadianya terjadi di dalam karena kamar mandinya ada di dalam sel. Ada (petugas) tapi gak di dalam sel. Karena kejadiannya juga di dalam kamar mandi. Ditemukan teman-temannya (di dalam tahanan), karena kamar mandinya lama tertutup jadi curiga. Didobrak lalu ditemukan korbannya, kemudian melapor ke petugas," ujarnya. BANDAR Q TERPERCAYA

Belum diketahui secara pasti motif yang menyebabkan Riski nekat mengakhiri hidupnya.

Namun, kuat dugaan bahwa Riski depresi lantaran tak juga dikunjungi keluarganya saat kasusnya masih bergulir di pengadilan hingga menunggu vonis dijatuhkan.

"Iya itu yang sedang kami cari tahu (motifnya). Karena dia sudah meninggal dunia jadi kami hanya konfirmasikan ke teman-teman. Sepertinya demikian (depresi), ada masalah pribadi. Keluarganya jarang berkunjung, itu informasi dari teman-temannya," tutur Masjuno.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text