Sabtu, 10 Februari 2018

Maling Gondol Motor Kawasaki Ninja 150 CC Hanya Dalam 5 Menit.


SAHABAT VIRAL - Aksi pencurian kendaraan bermotor kembali terjadi di wilayah Jakarta Timur.

Pencurian terjadi di kawasan Kampung Tengah, Pasar Rebo Jakarta Timur. Pelaku yang berjumlah dua orang terekam dalam CCTV. DOMINO 99 ONLINE

Pelaku mengenakan jaket abu-abu dan memakai helm. Mereka berjalan ke lokasi parkir motor, lalu berusaha mencongkel motor matic Vario 150.

Sementara itu salah satu pelaku yang memakai jaket seperti yang dikenakan pengemudi ojek daring nampak mengawasi kejadian sekitar.

Karena kesulitan mencongkel motor tersebut pelaku beralih ke sepeda motor sebelahnya tak kurang dari lima menit motor tersebut berhasil diambil pelaku.

Menurut penuturan penghuni kost, Faizun (20) mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi pada sore hari. Rabu (7/2/2018).

"Itu motor adik saya, kebetulan lagi main ke sini," kata pria yang disapa Ajun, Kamis (8/2/2018).

Dikatakan Ajun, bahwa saat itu Adiknya datang untuk bermain, selanjutnya seperti biasa memarkirkan kendaraanya dihalaman parkir kost.

Ketika itu di dalam ruang tamu kost ada tukang servis yang tengah memperbaiki AC di kamar kost, Kholidin (korban) yang ketika itu tiba langsung berbincang-bincang diruang tamu.

Tak ada rasa curiga ketika itu, ia dan beberapa rekannya tengah asik mengobrol diruang tamu, walau beberapa saat terdengar suara motor ninja.

Kurang dari lima menit ketika korban datang, rekan Ajun keluar namun melihat motor tidak ada.

"Temen saya tuh keluar karna mau ngobrol sama orang kan, terus liat parkiran kok ngak ada motor, trus temen saya bilang kok motor ngak ada," katanya.

Karena curiga, ia pun memeriksa CCTV, ia pun sontak kaget bahwa dalam rekaman CCTV tersebut ada dua orang yang berhasil mengasak motor korban. BANDAR Q TERPERCAYA

Walau sebelumnya para pelaku mengincar salah satu motor matic di dekatnya namun karena kesulitan pelaku beralih ke motor ninja 150 CC nopol B 3185 TPD yang ada disebelahnya.

"Sebelumnya pelaku incar motor vario 150, mungkin karna kondisi motor susah kontaknya juga agak dalem terus ngak jadi di ambil. Nah dia beralih ke motor ninjanya," katanya.

Dikatakan Ajun bahwa pencurian kendaraan bermotor di tempat kostnya itu memang tidak hanya sekali, bahkan selama enam bulan ini sudah terjadi dua kali pencurian.

Pihaknya hingga saat ini baru akan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pasar Rebo. (JOS)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text