Jumat, 16 Februari 2018

Calon Menantu Elvy Sukaesih Sembunyikan Sabu di Kantong Celana yang Dimodifikasi


SAHABAT VIRAL - Subdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya menunjukan barang bukti penangkapan kasus narkoba yang melibatkan Dhawiya, anak Elvy Sukaesih di kantor Polda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Pusat, Sabtu (17/2/2018).

Tim polisi menggeledah kediaman Elvy Sukaesih, Jalan Dewi Sartika Cawang, Jumat pukul 00.30 WIB, dan menemukan barang bukti pada M (32), kekasih Dhawiya saat di garasi dan di kamar Dhawiya. DOMINO 99 ONLINE

Barang bukti shabu seberat 0,38 gram ditemukan di ban pinggang celana M yang telah dimodifikasi.

"Setelah dilakukan pemeriksaan badan secara teliti, kami temukan tersembunyi di sini (celana jeans)," ujar Argo Yuwono, Kombespol Metro.

Celana jeans biru muda dengan model sobek milik M dimodifikasi sehingga ada kantong kecil di ban pinggang dekat kancing celana untuk menyembunyikan  shabu.

"Ini adalah modus untuk menipu petugas. Tapi karena kejelian petugas ketemu juga," ujar Argo di halaman Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, pukul 11.45 WIB.

Barang bukti seberat 0,94 gram ditemukan di kamar milik Dhawiya.

Sampai saat ini, ada 4 tersangka D, M, S dan C positif menggunakan narkoba. Abang Dhawiya Ali Zaenal sedang dalam proses pemeriksaan. BANDAR Q TERERCAYA

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text