Jumat, 10 November 2017

Video! Tangisan Seorang Ayah Yang Memohon Kepada Seekor Buaya Untuk Melepaskan Cengkraman Gigitan Kepada anaknya yang sudah meninggal


SAHABAT VIRAL - Tangisan seorang ayah yang tidak dapat menahan kesedihan melihat anak lelakinya yang sudah mati diterkam buaya. DOMINO 99 ONLINE

Rakaman video yang dipublikasikan itu viral di media sosial dan telah bagikan 1,238 kali dan ditonton 42,000+ pengguna Facebook.

Sementara itu, video tersebut diupload, namun baru sampai pada hari ini di umumkan untuk fakta kerjadian yang sebenarnya terjadi.

Tidak lama setelah kejadian itu terjadi ayah korban dan saudara korban mencoba mencari bantuan dari pemancing yang tidak jauh dari lokasi kejadian, sebelum menghubungi pemadam kebakaran.


Menurut seorang netizen bernama Abdul Hady Abu Bakar, kasus ini mungkin terkait dengan hilangnya seorang petani yang dicurigai disambar oleh buaya.

Pada tanggal 23 Oktober, Berita Harian melaporkan bahwa seorang pengawas petani dilaporkan hilang dan diyakini disambar seekor buaya saat mencari kepiting di Sungai Long Patau, FELDA Sahabat pada pukul 06:00 WIB.

Korbannya, Muhammad Isnain Safri, telah diserang seekor buaya sebelum diseret ke sungai.

Simak video berikut ! BANDAR Q TERPERCAYA

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text